Powered by Blogger.

Friday, September 14, 2012

Kenangan Dalam Gambar

Kampungsano, Jadi ingat ne masa-masa terindah dalam hidupku. Kenangan-kenangan yang lama terkubur dalam ingatan, namun kini seakan hari itu belum lama berlalu. Dan agar cerita itu tidak tersimpan dan menjadi usang karena ingatan yang semakin pudar maka tak ada salahnya jika aku mencoba untuk berbagi ceritaku dalam sebuah bingkai photo..!! bagaimana kisah teman-teman.


Gambar diatas diambil di Aceh Sigli dimana awal cerita :: aku, papa, mami dan munira berangkat ke Aceh, kami berangkat dari Pekanbaru Riau. Di kampung saat itu menjelang pagi bersamaan suara tokek-tokek yang bernyanyi membising di telinga ku aku tersentak dari tidurku kala mami mengetuk pintu dan berucap bangun² sholat trus kita berangkat ke pantai mandi².. haha.. tanpa basa basi akupun melompat dan bergegas sholat subuh. Selesai sholat kami pun beranjak bersama sanak saudara. kalau tak salah kami ada berdelapan umat kala itu. Sesampai dipantai tanpa komando akupun berlari kearah pantai dan menyatu bersama ombak hingga rasa rindu akan bermain di air asin seperti lumat dalam senyuman pagi. photo diatas adalah photo ku saat berganti pakaian dan kala itu aku tak sadar jika papa dengan kamera Hp nya mengabadikan momen itu.

Ne photo waktu ge di Aceh bersama saudara ku, kak bidah dan ponakannya yang aku angkat, dah lama gak main air di pantai.. hahaha.. :D
Ne waktu aku jalan-jalan sama teman² ke siak. Coba tebak yang mana aku ..?? hahaha.. Background bangunan di belakang kami photo tu adalah Istana Siak. Kami kesana berangkat dari Pekanbaru memakan waktu lebih kurang 3 jam.

aku dan teman-teman pergi jalan² ke Padang Sumatera Barat. Ne photo kalau tak salah ingat diambil pas kami dalam perjalanan pulang.. atau pergi ya.. wkwkwkwk.. lupa.. dink donk  hahaha :D  Dalam photo tu ada Dina ndoet, Ayu baju merah, Wulan dan aku dunk.. hehehehe :)

Kampungsano

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 9:47 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment