Powered by Blogger.

Saturday, September 15, 2012

Kalimat Motivasi Dan Pengertian

Kampungsano, wah gak pernah terbayangkan jika hingga saat ini aku masih seperti yang dulu.. haha.. :D hanya bertemankan sepi di Kampungsano Pekanbaru Riau. 

Wah waktu telah merubah segalanya karena " Tindakan " mm.. ada apa dengan " Tindakan " ternyata kata tersebut dapat membawa perubahan besar dalam hidup seseorang. Akan tetapi hal tersebut haruslah kita lakoni. Maksudnya..?? Tindakan adalah sebuah kata sederhana namun berdampak besar terhadap perubahan semua orang tanpa ada batasan. Artinya " Tindakan " tak mengenal perbedaan dari kalangan atas atau bawah, semua orang dapat melakukan " Tindakan " .



Kalimat Motivasi :: 

Seseorang dapat melakukan perubahan besar dalam hidupnya jika ia mau melakukan tindakan. Karena tanpa ada tindakan perubahan sekecil apapun tidak akan pernah terwujud.

Pengertiannya ::

Jika seandainya kamu ingin menjadi yang terbaik buat dirimu maka kamu harus berusaha semaksimal mungkin dan tentunya keinginan tsb harus di iringi dengan tekad yang kuat dari dalam diri kamu, karena sebuah tindakan yang berdampak pada perubahan juga tidak akan menghasilkan apa-apa jika kamu sedikitpun tidak punya tekad dari dalam lubuk hatimu untuk melakukan tindakan tsb.



Kampungsano

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 9:54 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment